Begini Ancaman Ormas Islam di Medan bila Ahok Tidak Ditangkap


www.medanmendai.com, Medan - Ribuan massa ormas Islam yang terdiri dari berbagai elemen di Kota Medan mengancam akan mengulangi tragedi 1998 apabila Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak ditangkap. Mereka meminta agar Ahok diseret ke pengadilan untuk dijatuhi hukuman sesuai perundang-undangan yang ada.

"Jangan coba-coba menyakiti hati umat Islam. Kami meminta agar polisi serius menangani kasus ini. Ahok harus ditangkap. Apabila kasus penistaan agama ini dibiarkan, jangan salahkan kami jika tragedi 1998 terulang," teriak seorang orator dari atas mobil bak terbuka, Jumat (14/10/2016) sore.
Mendengar ucapan orator, ribuan massa sontak mengucap takbir. Mereka mengelu-elukan agar Ahok ditangkap dan segera diadili karena telah dianggap melakukan penistaan agama.

"Bapak Kapolrestabes Medan harus menyikapi pengaduan yang kami sampaikan. Jangan sampai laporan yang telah dibuat tidak diproses," kata massa aksi.

Dari pantauan www.tribun-medan.com, massa aksi tampak membawa berbagai spanduk berisikan kecaman. Massa aksi juga membawa sejumlah pengeras suara menyampaikan aspirasinya.

Hingga saat ini, massa ormas Islam masih bertahan. Mereka menyampaikan berbagai keluhan terkait ucapan Ahok tersebut.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment