Bandar Sabu Delitua Ditangkap Bersama Senjata Api Rakitan


www.medanmendai.com, Medan - Rusli Ginting alias Guru (34) warga Jalan Desa Kuta Tualah, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang akhirnya dibekuk petugas Unit Reskrim Polsekta Delitua. Bandar sabu ini ditangkap di salah satu warung yang ada di Jalan Besar Namorambe.

Kapolsekta Delitua AKP Wira Prayatna menjelaskan, penangkapan tersangka bermula dari pengembangan kasus penangkapan dua orang pengguna sabu, Acong dan Jefry, di Jalan Pamah, Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua. 

"Dari pengakuan tersangka AC dan JF, sabu yang ada pada mereka diperoleh dari tersangka Guru. Kemudian, anggota melakukan pengembangan untuk mencari keberadaan tersangka Guru," kata Wira, Senin (3/10/2016) sore.

Setelah melakukan serangkaian penyidikan, diketahui bahwa tersangka Guru berada di Jalan Besar Namorambe. Polisi pun bergerak untuk menangkap tersangka.

"Ketika dibekuk, dari tangan tersangka disita satu tas sandang berwarna cokelat yang di dalamnya terdapat satu paket besar sabu, dan beberapa bungkusan sabu berukuran kecil," kata Wira.
Polisi masih mendalami darimana senjata api itu diperoleh tersangka.

"Adapun barang bukti lain yang kami peroleh berupa uang tunai sebesar Rp 160 ribu, satu unit timbangan elektrik, serta dua buah ponsel merk Nokia," katanya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment