Alasan Mobil Mercedes Benz Boxer Tidak Mendapat Sentuhan Modifikasi


www.medanmendai.com, Medan - Tak semua mobil terlihat menarik walau telah dimodifikasi. Seperti halnya dengan mobil pabrikan Jerman, Mercedes Benz Boxer.

Ketua Komunitas W124 Mercedes Benz Boxer Club Indonesia Medan Chapter 06 H, Masdulhak menyebutkan, bahwa Mercedes Benz Boxer tak perlu mendapat sentuhan modifikasi. Bentuk, warna dan aksesori asli telah memberikan kesan unik dalam kendaraan ini.

"Kalau dimodifikasi nantinya jadi kelihatan kampungan. Ori seperti ini lebih bagus, mobil ini sudah punya karakter. Malah kalau keasliannya bisa kita jaga mobil ini pasti banyak ditawar orang," kata Masdulhak kepada www.tribun-medan.com di Medan Club Jalan RA Kartini Medan, Minggu (16/10/2016).

Mercedes Benz Boxer murupakan kendaraan tua. Mobil ini diproduksi dari tahun 1986-1996. Walau demikian keberadaan aksesori masih tersedia lengkap.

"Aksesori di Medan gak sulit, kami di komunitas juga sering ngobrol. Ini mesin bandel dengan kapasitas 2000-3200 CC," sambungnya.

W124 Mercedes Benz Boxer Club Indonesia Medan Chapter 06 merupakan komunitas yang mewadahi para pemilik Mercedes Benz Boxer di Medan. Komunitas ini terbentuk kali pertama pada 16 Oktober 2009.

Tak ketinggalan, Masdulhak menceritakan bahwa komunitas yang ia pimpin memiliki program berkala saban bulan dan tahun.

"Acara SORT (Sunday On The Road) wajib dua kali dalam se-bulan, Short Touring dan Long Touring dengan nuansa kekeluargaan acara berkala tahunan, dan Bakti Sosial. Kita sering laksakan Donor Darah dan Safari Ramadhan," tandas Masdulhak.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment