7 Perampok Diringkus Setelah 72 Kali Beraksi


www.medanmendai.com, Medan - Tujuh kawanan perampok yang kerap beraksi dengan modus menuduh korbannya telah melakukan tabrak lari akhirnya diringkus petugas Unit Reserse Kriminal Polsekta Sunggal. Ke 7 tersangka ditangkap setelah 72 kali beraksi.

Dari data yang disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, adapun ke 7 tersangka masing-masing Chandra Irawan Munthe alias Gondrong (24), Benny Syahputra Silaban (30), Andre Siregar (27), Sigit Prasetya (30), Khairul Anwar (31), Andi Putra Tanjung (34), dan Yuda Armaja (25). Ke tujuh tersangka ditangkap di lokasi berbeda.

"Tiap kali beraksi, para tersangka ini menargetkan sepeda motor korbannya. Sebelum dirampok, korban dihentikan di tengah jalan lalu dituduh telah melakukan tabrak lari," kata Rina, Selasa (4/10/2016).

Setelah berhasil memperdaya korbannya, tersangka kemudian berpura-pura mengajak korban untuk menemui keluarganya. Di tengah jalan, barulah sepeda motor korban dirampas.

"Pengungkapan kasus ini bermula dari tertangkapnya tersangka CN (Chandra). Dari keterangan tersangka, ia kerap beraksi bersama rekan-rekannya," ungkap Rina.

Setelah mendapati identitas tersangka lainnya, polisi kembali melakukan pengembangan dan menangkap para pelaku. Saat ini, para pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polsekta Sunggal.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment