Warga Minta Pemko Medan Perbaiki Jalan Gaharu


www.medanmendai.com, Medan - Sejumlah warga dan pengendara yang kerap melintas di Jalan Gaharu, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah. Apalagi, jalan yang rusak tergolong berada di tengah kota.

"Kepada Pemko Medan, terutama Pak Walikota, mohon kiranya Jalan Gaharu ini diperbaiki. Kalau terus dibiarkan, kami khawatir bakal banyak pengendara yang terluka karena terjatuh menghindari lubang besar," ungkap Akbar, warga sekitar, Jumat (30/9/2016).

Menurut Akbar, rusaknya Jalan Gaharu diakibatkan pengorekan jalan beberapa waktu lalu. Setelah melakukan pengorekan, pihak proyek membiarkan jalan itu berlubang dan bergelombang.
"Kemarin ada pembuatan saluran air. Setelah pembongkaran, jalanan di sini rusak parah. Udah gitu, pihak proyek enggak memperbaikinya," kata Akbar.

Lelaki yang bekerja di kawasan Amplas ini menyebutkan, saban hari Jalan Gaharu itu kerap macet. Apalagi posisinya berada di dekat persimpangan.

"Sudahlah jalannya rusak, digenangi kubangan air pula. Kadang, banyak orang-orangtua usia lanjut nyaris terjatuh karena menghindari lubang besar di tengah jalan ini," katanya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment