Puluhan Bangunan di Petisah Hulu Dibongkar Petugas Satpol PP


www.medanmendai.com, Medan - Puluhan bangunan semi permanen yang berdiri di atas parit di Jalan Sriwijaya, Lingkungan V, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru dibongkar paksa petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan. Pada pembongkaran ini, tiap bangunan yang dianggap menyalahi peraturan diratakan.

Dari pantauan www.tribun-medan.com, pembongkaran diawali dari bangunan yang berada bersebelahan dengan Kampus Darma Agung. Tiap bangunan dibongkar mulai dari bagian atap hingga dindingnya.

"Kami bergerak sesuai kordinasi dengan Lurah dan Camat. Ini ada sekitar puluhan bangunan yang akan dibongkar," kata Kepala Seksi Operasional (Kasi Ops) Satpol PP Kota Medan, D Damanik di lokasi pembongkaran, Kamis (29/9/2016).

Menurut Damanik, sisa puing bangunan akan diangkut dengan menggunakan truk Satpol PP. Barang-barang yang masih bisa dipergunakan diserahkan kepada pemilik bangunan.
Saat pembongkaran berlangsung, banyak dari pemilik bangunan datang untuk mengambil barang-barangnya. Sejumlah steling dan alat-alat dapur yang tertinggal di bangunan dikumpulkan di pinggir jalan.

Hingga saat ini, proses pembongkaran masih berlangsung. Sudah ada belasan bangunan yang diruntuhkan tepat di atas parit.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment