Pemilik Toko Kelontong Ditemukan Tak Bernyawa oleh Karyawan


www.medanmendai.com, Medan - Jansen (62) pemilik toko kelontong di Jalan Kampung Aur No21 A, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun ditemukan tewas di dalam tokonya, Rabu (28/9/2016). Jansen diduga meninggal dunia karena sakit.

"Yang pertama kali menemukan jenazah korban adalah pekerjanya bernama Sumiati (40). Korban ditemukan saat saksi hendak membuka toko," ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Kota AKP Martualesi Sitepu.

Martualesi mengatakan, menurut keterangan saksi, korban selama ini kerap sakit-sakitan. Tiap harinya, korban mengkonsumsi obat tertentu.

"Saat hendak membuka toko, saksi berulangkali memanggil korban. Namun tidak ada jawaban. Karena takut terjadi sesuatu, saksi kemudian menghubungi kepala lingkungan setempat," ungkap mantan Kanit Reskrim Polsekta Delitua ini.

Saat dicek di dalam rumah yang dijadikan toko itu, ternyata korban sudah meninggal dunia di bagian dapur. Korban ditemukan tidak menggunakan celana dengan kondisi kotoran berserakan di lantai.
"Karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, jenazahnya kemudian kami serahkan ke pihak keluarga," ungkap Martualesi.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment