Pejabat Pemko Naik Jet Pribadi, Anggota DPRD Juga Pengin


www.medanmendai.com, Medan - Anggota DPRD Kota Medan, Sabar Syamsuria Sitepu menyampaikan, tidak ada salahnya pejabat gunakan pesawat carter yang diduga dibayar oleh pengusaha.

“Cemana (bagaimana) ya, ada satu sisi kalau memang betul cerita orang itu (Dzulmi Eldin diduga naik jet pribadi saat perjalanan dinas) bagus. Artinya pejabat pergi tanpa gunakan uang APBD sudah bagus itu,” katanya saat dihubungi, Selasa (20/9/2016).

Tidak hanya itu, ia memuji Wali Kota Medan Eldin bersama pejabat Pemerintah Kota Medan karena berhasil manfaatkan pengusaha, sehingga tidak keluarkan dana APBD saat perjalanan dinas ke luar negeri.

“Enggak ada kurang APBD untuk perjalanan dinas itu bagus, ada benarnya itu. Tak masalah itu, kalau memang investor pengin bangun Kota Medan ajak penguasanya kenapa tidak ? enggak apa-apa itu,” ujarnya.

Dia berharap ada juga pengusaha yang membiayai perjalanan dinas seluruh anggota DPRD Kota Medan. Agar pemerintah dapat menghemat dana APBD Kota Medan. Oleh sebab itu, pengusaha harus berebut biayai pejabat.

“Iya, kalau pengusaha mau bayar pejabat untuk perjalanan dinas baguslah, kalau bisa perjalanan dinas seluruh anggota dewan dibayar pengusaha. Malah bagus itu, jadi maunya pengusaha berebut tawarkan diri untuk biayai pejabat. Jangan mau cari untung saja pengusaha itu,” ungkapnya.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment