Mahasiswa S2 USU Bersaksi di Sidang Kasus Uang Kuliah


www.medanmendai.com, Medan - Uang kuliah mahasiswa di Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana (SPs) Universitas Sumatera Utara seluruhnya telah diberikan ke terdakwa Bincar Wirdani Lubis.

Penuturan ini diungkapkan mahasiswa Magister Manajemen USU, Sandi saat dihadirkan sebagai saksi dalam sidang lanjutan dugaan korupsi penyelewengan uang kuliah mahasiswa di Magister Manajemen USU dengan kedua terdakwa masing-masing Bincar Wirdani Lubis dan Dessy Nurul Fajar di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri (PN) Medan, Kamis (29/9/2016) siang.

"Saya bayar uang kuliahnya langsung ke Ibu Dessy di Tata Usaha lantai II. Waktu saya tanyakan apakah uangnya sudah disetor, Bu Dessy bilang uang kuliah sudah diberikan seluruhnya kepada Ibu Bincar," kata mahasiswa Magister Manajemen USU angkatan 2013 ini.

Sementara itu terdakwa Dessy dalam tanggapannya menyampaikan, perintah untuk meminta mahasiswa agar membayar uang kuliah secara manual setelah adanya permintaan dari Ketua Prodi Magister Manajemen, Darwin Sitompul.

"Waktu mahasiswa dinyatakan lulus, melalui Pak Darwin Sitompul saya diperintahkan untuk menghubungi mahasiswa agar membayar uang kuliah langsung ke saya," ujarnya di hadapan majelis hakim Janiko Girsang. 

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment