Keluarga Minta Pembunuh Siti Habibah Dihukum Mati


www.medanmendai.com, Medan - Rosminah alias Yus, orangtua dari korban pembunuhan Siti Habibah (16) meminta otak pelaku pembunuhan bernam Ismail (20) dihukum mati. Yus mengatakan, ia tidak terima anak keempatnya itu dibantai dengan cara keji.

"Harapan saya hanya itu (hukuman mati). Harus dihukum sesuai perbuatannya," kata Yus yang mendatangi Kantor Polrestabes Medan, Kamis (29/9/2016) sore.

Disinggung lebih lanjut apakah dirinya mengenal tersangka, Yus geleng kepala. Ia seolah tak ingin diajak berbincang mengenai latar belakang tersangka.

Kerabat korban yang diwawancarai tribun-medan.com mengaku tidak begitu mengenal tersangka yang mengaku pacar Siti Habibah. Mereka juga tidak tahu dimana sebenarnya tersangka tinggal.

"Saya sih enggak begitu tahu tersangka ini. Makanya saya bersama keluarga ingin melihat langsung wajahnya seperti apa," ungkap kerabat korban bernama Sri.

Karena tak diizinkan untuk menemui tersangka, Yus yang mengenakan kerudung oranye sempat duduk termenung di halaman depan Polrestabes Medan. Ia tetap bungkam ketika ditanya mengenai kasus pembunuhan anaknya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment