Kapolrestabes Minta Masyarakat Kenali Jajaran Perampok Ini


www.medanmendai.com, Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto meminta masyarakat untuk menandai wajah pelaku perampokan yang saat ini sudah ditangkap Tim Khusus Unit Reskrim Polsek Medan Baru. Ia juga meminta masyarakat melaporkan apabila melihat aksi kejahatan di jalan raya.

"Kami sengaja tidak mengenakan sebo pada para pelaku agar warga lebih mudah menandainya. Apabila nantinya para tersangka ini keluar dari lembaga pemasyarakatan (penjara), diharapkan bisa dipantau gerak-geriknya," ungkap Mardiaz di Markas Polrestabes Medan, Senin (26/9/2016).

Ia menjelaskan, selama ini hukuman para tersangka tergolong ringan. Jika nantinya bebas, lanjut Mardiaz, warga wajib melakukan pengawasan terhadap para tersangka.

"Mereka ini tergolong lihai saat beraksi. Makanya baru kali ini bisa tertangkap. Begitupun, saya mengajak semua pihak untuk sama-sama mengawasi para pelaku perampokan ini," terangnya.

Dari para tersangka, polisi menyita dua unit sepeda motor tanpa plat masing-masing Honda CBR dan Yamaha Vixion. Kedua sepeda motor ini kerap digunakan untuk merampok.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment