Ini Penjelasan Olopan Nainggolan Terkait Telepon Genggam "Disita"


www.medanmendai.com, Medan - Pascapemberitaan ketatnya pengamanan tamu dan awak media yang datang ke Kejaksan Negeri (Kejari) Medan, Korps Adhyaksa yang beralamat di Jalan Adinegoro tersebut akhirnya memberikan penjelasan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan, Olopan Nainggolan langsung menyambut awak media dengan meminta langsung menemuinya ke ruangan.

Olopan Nainggolan membenarkan pengawasan tamu dan awak media di Kejari Medan diperketat.
"Kami membuat peraturan seperti itu bukan karena kami tertutup dengan media. Kami hanya menginginkan semua orang yang datang ke sini (Kejari) Medan jelas orangnya dan kepentingannya," kata Olopan di ruang kerjanya didampingi Kasi Intel dan Kasi Pidsus Kejari Medan, Senin (26/9/2016).

Sementara untuk awak media yang sebelumnya mendapatkan peraturan yang dihimbau agar menitipkan alat komunikasinya ke petugas, kata Olopan hal tersebut terjadi karena adanya kurang komunikasi antara tamu dan petugas Kejari Medan.

"Ya kalau misalnya ada teman-teman media yang mau datang konfirmasi kesini, bisa langsung disampaikan ke saya. Nanti akan saya sampaikan ke petugas di bawah. Bisa juga disampaikan ke petugas dan selanjutnya petugas akan minta izin dulu ke saya, apakah diberi izin atau tidak," imbaunya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment