Hujan Deras Tumbangkan Sejumlah Pohon di Jalan Raya


www.medanmendai.com, Medan - Hujan deras yang mengguyur Kota Medan, Selasa (27/9/2016) sejak pukul 18.30 WIB m menyebabkan pohon tumbang dimana-mana. Setidaknya ada lima lokasi pohon tumbang.

Adapun pohon tumbang terjadi di Jalan Asrama, Helvetia tak jauh dari perumahan Bumi Asri. Kemudian di Jalan Adam Malik, Medan Barat. Di sana, satu unit mobil Avanza tertimpa pohon.
Kemudian di kawasan Marindal tepat di depan Asrama Widuri. Lalu, di Jalan KH Wahid Hasyim, simpang Barat. Di daerah ini, pengendara motor bernama Alex terjatuh karena tertimpa pohon.
"Tadi hujannya deras kali. Sewaktu mau menuju ke persimpangan, pohon di pinggir jalan itu tumbang mengenai bagian dada saya," kata Alex yang juga pekerja di Tribun Medan, Rabu (28/9/2016) malam.

Akibat tertimpa pohon, Alex mengeluhkan nyeri di bagian dada. Lalu, ia juga merasa nyeri di bagian tangan kanan.

"Saya terjatuh, kemudian sepeda motor tergeletak di jalan. Tadi dibantu sama warga," ujarnya.
Selain pohon tumbang, sejumlah kawasan juga terendam banjir. Seperti halnya di persimpangan Jl Gajah Mada dan Jl KH Wahid Hasyim.

Air yang menggenang setinggi betis orang dewasa. Saluran drainase yang berada di kedua sisi jalan sama sekali tak berfungsi.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment