Gadis yang Dibunuh Sempat Diperkosa saat Meregang Nyawa


www.medanmendai.com, Medan - Siti Habibah (16) warga Dusun VIII, Cemara III, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang yang sebelumnya dibunuh dan jasadnya dibuang di dalam parit eks PTPN IX, Jl Perhubungan Pasar 11, Desa Sei Rotan/Tembung, Kecamatan Percut Seituan ternyata sempat diperkosa saat meregang nyawa. Pemerkosaan itu dilakukan oleh tersangka Ismail (20),pacar korban.

"Pas saya cekik itu, dia (Siti Habibah) udah enggak bisa apa-apa, Pak. Kemudian sempat saya perkosa," kata tersangka saat dihadirkan di Polrestabes Medan, Rabu (27/9/2016).

Ketika pemerkosaan berlangsung, katanya, Siti sudah dalam keadaan tak sadarkan diri. Takut aksinya diketahui, tersangka pun kembali mencekik korban.

"Setelah saya perkosa, lalu jasadnya saya buang ke dalam parit. Saya sendiri yang bunuhnya, Pak," katanya lagi.

Kapolrestabes Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, untuk menangkap tersangka, petugas gabungan Polresta Medan dan Polda Sumut membutuhkan waktu sepuluh hari. Pasalnya, tersangka kerap berpindah-pindah tempat dan akhirnya bersembunyi di seputaran Fly Over Amplas.
"Dalam kasus ini, kami tidak hanya mengamankan pelaku utama. Kami turut mengamankan lima orang lainnya yang terlibat dalam kasus pembunuhan ini," katanya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment