Eksekusi Rumah Toko di Jalan Perdana Jadi Tontonan Warga


www.medanmendai.com, Medan - Dua rumah toko (ruko) yang berada di Jalan Perdana, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat dieksekusi petugas Pengadilan Negeri (PN) Medan. Saat eksekusi berlangsung, banyak warga yang berhamburan karena melihat banyaknya petugas kepolisian di sekitar lokasi eksekusi.

Petugas PN Medan, H Abdul Rahman mengatakan, ruko yang dieksekusi selama ini ditinggali oleh Limiaty Lim. Selama proses gugatan di PN Medan, Limiaty kalah oleh penggugatnya Ong Hak Hie dan Francious alias Heng Siok Kie.

"Rumah ini milik Kholik Ong Gok. Jadi, Limiaty adalah isteri pengganti dari Ong Gok," kata Abdul, Rabu (28/9/2016).

Sebelum Ong Gok wafat, ia menuliskan wasiat kepada keluarganya. Dalam surat wasiat itu dijelaskan bahwa ruko di Jl Perdana diberikan kepada anak dari isteri pertamanya, Ong Hak Hie dan Francious alias Heng Siok Kie.

"Setelah surat wasiat itu dibacakan, Limiaty tidak mau pindah sehingga Ong Hak Hie dan Heng Siok Kie melayangkan gugatan," katanya.

Dari pantauan www.tribun-medan.com, eksekusi ini berjalan lancar. Namun, eksekusi sempat menjadi tontonan warga sekitar. Hingga saat ini, eksekusi masih berlanjut.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment