Dua Kelurahan di Medan Labuhan Kembali Terendam Banjir


www.medanmendai.com, Medan - Hujan yang mengguyur Kota Medan pada Senin (19/9/2016) hingga Selasa (20/9/2016) dinihari kembali menimbulkan banjir di sejumlah kawasan. Kali ini, wilayah langganan banjir yang terendam air setinggi pinggang orang dewasa terjadi di Kelurahan Tangkahan dan Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

"Sejak tadi malam, air mulai kembali naik hingga setinggi pinggang orang dewasa. Kami sempat khawatir, karena volume air tak kunjung surut malam tadi," kata Ari Kurniawan (28), yang tinggal di Jalan Rawe, Tangkahan, Selasa (20/9/2016).

Menurut Ari, banjir yang melanda dua kelurahan ini bukan saja karena hujan yang begitu deras. Tetapi, lanjutnya, karena air laut naik dan mengalir ke pemukiman warga.

"Wilayah Belawan sudah lebih dulu tergenang banjir rob sejak kemarin. Sekarang giliran wilayah kami yang tergenang," kata Ari.

Sampai saat inipun, sambungnya, air masih menggenang meskipun mulai sedikit surut. Saat ini, air masih bertahan setinggi paha orang dewasa di Jalan Rawe.

"Banyak barang-barang yang rusak akibat banjir ini. Terutama lemari pakaian. Banyak yang keropos," kata Ari.

sumber foto : www.google.com & sumber konten : http://medan.tribunnews.com/ 
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment