Arus Lalu Lintas di Jalan Perdana Ditutup Sementara saat Eksekusi Ruko


www.medanmendai.com, Medan - Arus lalu lintas dari Jalan Kesawan menuju Jalan Perdana, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat ditutup sementara saat petugas Pengadilan Negeri (PN) Medan melakukan eksekusi dua rumah toko (ruko) yang ditinggali Limiaty Lim di Jl Perdana. Guna memperlancar jalannya eksekusi, polisi menutup jalan dengan memalangkan dua sepeda motor.
Dari pantauan www.tribun-medan.com, penutupan Jalan Perdana sempat membuat bingung para pengendara. Apalagi, banyak polisi di seputaran kawasan pertokoan itu.

"Saya kira tadinya pengalihan arus lalu lintas. Kok ramai sekali polisi. Begitu saya cek, ternyata eksekusi," kata Rakesh (27), warga Jl Aur yang kebetulan melintas di seputaran Jalan Kesawan, Rabu (27/9/2016) siang.

Karena Jl Perdana ditutup, pengendara terpaksa melaju dari Jl Kesawan berbelok ke Jl Ahmad Yani. Tiap pengendara yang hendak menuju ke Jl Hindu terpaksa memutar agak jauh.

Sementara itu, petugas PN Medan, Abdul Rahman mengatakan, eksekusi dua ruko yang ditinggali Limiaty dilakukan berdasarkan penetapan Nomor:66/Eks/2009/406/Pdt.G/2003/PN.MDN. Kepemilikan ruko digugat oleh Ong Hak Hie dan Heng Siok Kie.

"Rumah ini milik Kholik Ong Gok. Setelah Ong Gok wafat, rumah ini diberikan kepada anaknya Ong Hak Hie dan Heng Siok Kie," kata Abdul.

Meski telah diwasiatkan kepada Ong Hak Hie dan Heng Siok Kie, Limiaty selaku isteri kedua tetap bertahan di rumah itu, sehingga para penggugat melayangkan gugatan ke PN Medan.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment