7 Mantan Timnas Akan Hadapi Tim Mantan PSMS


www.medanmendai.com, Medan - Pernah dengar nama pemain sepak bola Zulkarnain Lubis, Risdianto, Sueb Rizal, Djoko Malis, Rusdianto, Ruly Nere, dan Dede Sulaiman? Para mantan pemain tim nasional itu akan datang ke Medan.

Mereka akan menjalani pertandingan eksibisi dengan mantan pemain PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga, Sabtu (24/9/2016 ) pagi.

Sugito, selaku koordinator pertandingan mengatakan, laga ini digelar lantaran mantan pemain nasional tersebut sedang berada di Medan.

"Jadi laga ini sebenarnya ajang eksibisi dan silaturahmi antar mantan pemain nasional dan mantan PSMS. Kebetulan mereka sedang berada di Medan akan menghadiri pernikahan anak mantan pemain PSMS, Tumsila," ujarnya di Medan, Kamis (22/9/2016).

Dikatakannya, laga tersebut akan berlangsung pukul 07.30 WIB. Kemudian akan tersaji dua pertandingan. Di partai pertama pertandingan antara gabungan manta pemain nasional dan mantan PSMS menghadapi PS Bank Sumut. Setelah itu dilanjutkan dengan PS Forum Mantan Pemain Sepak Bola Sumut kontra PS Mencirim Sunggal.

"Setelah menjalani laga eksibisi ini, mereka juga akan mengunjungi mantan pemain PSMS yang lagi sakit parah seperti Amrustian, Amran YS, Sutrisno dan Posan Makmur," bebernya.

Lanjut Sugito, ia juga mengimbau kepada mantan pemain PSMS turut berpartisipasi untuk hadir di Stadion Mini Kebun Bunga.

"Jadi saya berharap para mantan pemain PSMS bisa datang ke Kebun Bunga untuk berpartisipasi. Kami tidak bisa mengundang semuanya satu persatu, dengan adanya pemberitahuan di media ini bisa tahu dan datang," katanya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment