3 Perampok Sadis Buronan Polrestabes Medan Berhasil Diringkus


www.medanmendai.com, Medan - Setelah sebelumnya menangkap empat perampok sadis yang kerap beraksi di Kota Medan, Tim Khusus Unit Reskrim Polsekta Medan Baru kembali menangkap tiga perampok lain yang masuk daftar pencarian. Mereka adalah Rafik (20), Raka (20) dan Suek (18) ketiganya warga Jalan Zainul Arifin, Kampung Kubur.

"Mereka yang kami amankan ini merupakan bagian pengembangan dari kasus sebelumnya. Ketiga tersangka ini berperan ikut melakukan perampasan harta korbannya," kata Kapolrestabes Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto didampingi Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic, Senin (26/9/2016).

Dalam kasus ini, empat orang tersangka lainnya yang lebih dulu tertangkap masing-masing Jimmy Prawira (24) warga Jalan Kelambir V, Rahman Efendi (18) warga Jalan Medan-Binjai KM 12 Sunggal, Arif Zulfu Husni (19) warga Jalan Gaperta Ujung/Jl Cempaka, dan Nanang (20) warga Sukadono Helvetia. Satu dari keempat tersangka, Jimmy, ditembak karena melawan.

"Dari keterangan masing-masing tersangka, Jimmy ini sebagai pimpinan mereka. Terkait kasus ini, dua orang korbannya meninggal dunia," kata Mardiaz.

Saat diwawancarai tribun-medan.com, tersangka Jimmy semula bungkam. Pria bertato ini berulangkali menundukkan wajahnya di Polresta Medan.

"Yang saya ingat sudah 37 kali. Saya gantian main sama teman-teman yang lain," ungkap tersangka yang kedua kakinya ditembus peluru polisi.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment