Konvoi Anggota PP Dilempari Orang Tak Dikenal dari Jalan Mahkamah



MEDANMENDAI.COM, MEDAN - Dampak bentrokan IPK dan PP di Medan berujung panjang. Beberapa jalan protokol di Medan masih mencekam. Seperti yang terlihat di Jl Juanda Kecamatan Medan Maimun, Minggu (31/1/2015) sore.

Di jalan itu, puluhan pemuda pemuda pancasila melintas konvoi mengendarai sepeda motor. Tak tahu siapa yang memulai, puluhan pemuda yang mengenakan dinas OKP itu dilempari pakai batu dari arah Jl Mahkamah.

Pantauan tribun-medan.com, tidak diketahui siapa dan oknum yang melakukan pelemparan itu. Sontak membuat puluhan pemuda yang sedang melintas itu beralih perhatian. Sesaat, suasana sempat mencekam. Beberapa pengguna jalan terpaksa memutar jalan.
Petugas lantas yang berjaga di pos lantas di jalan itu langsung mengamankan amuk puluhan massa yang melintas di jalan itu. Mereka kemudian digiring ke arah Amplas.
Selanjutnya petugas kepolisian dari Polsek Patumbak dibantu personil Polresta juga telah menggerebek satu pos PAC Amplas PP yang berada di Jl SM Raja, simpang Mariendal. Dari posko itu, 40 pemuda diamankan, 18 sepeda motor, puluhan sajam berupa klewang, samurai, parang dan tombak serta satu senapan angin turut diamankan.

(cr3/tribun-medan.com)
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment