Diskon 70 Persen di Sun Plaza



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Menyambut perayaan Imlek, Sun Plaza telah menyiapkan serangkaian program dan promo menarik bagi pengunjung. Ada banyak program yang bisa dinikmati, salah satunya adalah diskon hingga 70 persen.

Marina Lim selaku Event Manager Sun Plaza, Kamis (28/1) mengatakan, di perayaan Imlek tahun ini, Sun Plaza kembali menggelar rangkaian kegiatan dengan tema Lunar Blossom.

Berlangsung mulai tanggal 22 Januari hingga 22 Februari mendatang, kegiatan akan diawali dengan Performance Art Expo oleh IPAC (Inspire Performing Art Center), Barongsai Show, dan parade keliling mal, Wushu dan Wing Chun Performance, Changing Face (BianLian) Performance, Cupid keliling mal, dan English Olympic Competition dengan British Council.

"Kegiatan-kegiatan yang diadakan didukung penuh oleh seluruh tenant yang ada di Sun Plaza, mulai dari dekorasi yang bernuansa Imlek hingga penawaran diskon sebesar 70 persen kepada pengunjung setia Sun Plaza," ujarnya.

Ia menuturkan, Sun Plaza menghias diri dengan dekorasi bunga-bunga yang mencerminkan keindahan dalam Tahun Baru dan harapan baru agar rezeki semakin melimpah. Dekorasi yang didominasi dengan blossom ini adalah nuansa keindahan yang melambangkan harapan baru akan peningkatan rezeki dan kemakmuran di tahun ini.

"Selama perayaan Imlek Sun Plaza menyajikan acara-acara menarik serta program belanja spesial untuk menjawab kebutuhan belanja pengunjung di Tahun Baru Imlek. Pilihan aktivitas dan hiburan yang beragam juga disajikan untuk keluarga dan anak-anak yang berkunjung ke Sun Plaza," tuturnya.
Ia menjelaskan, sepanjang periode Lunar Blossom tersebut, Sun Plaza akan memberikan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung yang berbelanja di toko-toko yang ada di Sun Plaza berupa voucher belanja, voucher F&B, serta hadiah menarik lainnya.

"Sun Plaza juga mengadakan program Fortuner Pocket yang dapat diikuti oleh siapa saja dengan cara berbelanja menggunakan kartu debet atau kartu kredit di toko-toko yang ada di Sun Plaza dengan minimum pembelian Rp. 500 ribu dan menukarkan struk belanja di counter customer cervice Sun Plaza," jelasnya. 

Sumber : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment