Bima Utomo Waterpark, Taman Air Bertema Mahabarata



MEDANMENDAI.com - Siapa bilang di Batang Kuis tidak ada tempat wisata? Masyarakat Tembung hingga Batang Kuis Kecamatan Deliserdang dulunya memang harus datang ke waterpark di Kota Medan untuk mendapatkan waterpark yang punya beragam fasilitas wahana internasional.
Tapi tidak lagi sekarang karena ada Waterpark Bima Utomo yang buka pada 2015 lalu menawarkan wahana bertaraf Internasional dan satu di antara waterpark yang termegah di Sumatera Utara.
Bima Utomo Waterpark, berada di area seluas 6 hektar di Jalan Ampera Pasar 6 Batang Jambu Desa Sidodadi, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Hanya berjarak sekitar lima menit dari pusat Kota Batang Kuis, 10 menit dari Bandara Kualanamu dan 50 menit dari pusat Kota Medan, Bima Utomo Waterpark, memberikan nuansa berbeda dalam menikmati hiburan wahana air untuk keluarga.

Berbagai fasilitas yang bisa dinikmati antara lain plosotan seluncur untuk anak-anak dan orang dewasa serta pancuran dan taman kolam bermain anak-anak hingga kolam dalam untuk orang dewasa.

Marketing, Dewi, menuturkan dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 25.000 pada hari Senin sampai dengan Jum’at dan Rp 30.000 pada hari Sabtu, Minggu dan libur umum, pngunjung sudah dapat memilih 168 gazebo yang tersedia secara gratis.

Sumber : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment