Pembunuhan Sekeluarga di Namorambe 4 Tahun Lalu Belum Terungkap, Ini Pesan Keluarga pada Kapolda


www.medanmendai.com - Medan, Polda Sumut diminta untuk segera mengungkap kasus pembunuhan sekeluarga yang terjadi di Desa Suka Mulia Hilir Kecamatan Namorambe, Deliserdang.
Kasus pembunuhan yang terjadi pada 13 Mei 2013 ini menewaskan tiga orang sekaligus. Yakni pasangan suami istri Patar Ginting dan Sakini serta satu orang anak perempuan mereka Aisah Amini.
Keluarga korban pembunuhan inipun mendatangi Mapolres Deliserdang Kamis, (20/4/2017) pagi. Sayful alias Gogon (49) warga Desa Jati Kesuma Kecamatan Namorambe mengatakan besar harapan keluarga agar kasus pembunuhan sadis ini dapat segera diungkap.

"Saya atas nama keluarga korban berharap dan memohon lah sama bapak Kapolda Sumut agar pembunuhan terhadap keluarga kakak saya ini dapat diungkap juga. Karena kasus pembunuhan di Mabar dan pembakaran sekeluarga di Medan Tuntungan juga berhasil diungkap. Saya datang ke Polres untuk menanyakan perkembangan kasus ini," ujar Gogon.
Baca: BREAKING NEWS: Keji! Dua Perempuan Ini Ternyata Otak Pelaku Pembakar Satu Keluarga hingga Tewas

Saat menceritakan kasus pembunuhan kakaknya ini Gogon yang datang ke Polres bersama dengan istrinya Susanti (32) sempat menangis. Hal ini mengingat pelaku sangat sadis membunuh ketiganya.
"Kalau kami dari keluarga yakin kalau pelakunya ini juga orang dekat. Cuma itulah kalau datang ke kantor Polisi sudah ada pun mungkin sepuluh kali. Tapi itulah asal ditanya dulu perkembangan kasus selalu aja dijawab sama polisinya akan kita upayakan. Ya jawabannya selalu aja lagu lama," kata Gogon.

Dua hari terakhir, Polda Sumut dan Polrestabes memaparkan penangkapan dua kasus pembunuhan satu keluarga. Pembunuhan sadis lima orang sekeluarga di Mabar pada 9 April berhasil diungkap Polda Sumut Senin (17/4/2017).

Kasus pembunuhan empat orang satu keluarga dengan cara dibakar di Medan Tuntungan pada 5 April, berhasil diungkap Polrestabes Medan Selasa (18/4/2017).

Namun kasus pembunuhan tiga orang satu keluarga yang dialami Patar Ginting, Istir dan Anaknya di Namorambe, Deliserdang tahun 2013 tak kunjung terungkap.(*)

Sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment