Tiga Kali Urung Baca Tuntutan pada Mantan Kasat Narkoba, Tiga Kali Pula Alasan Jaksa Serupa


www.medanmendai.com, Medan - Untuk ketiga kalinya, pembacaan tuntutan mantan Kasat Narkoba Polres Belawan AKP Ichwan Lubis, lagi-lagi urung dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Selasa (3/1/2016).

Seyogianya, hari ini, Ichwan Lubis yang terjerat kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) bersama ketiga terdakwa lainnya masing-masing Togiman alias Toge, Tjun alias Ahin dan Janti (kakak Toge), menjalani sidang tuntutan dari jaksa penuntut umum (JPU).

Akan tetapi, JPU Yunitri Sagala belum bisa menggelar sidang tuntutan dengan alasan yang paling sering dikemukakan yakni, rencana surat tuntutan belum turun dari Kejaksaan Agung (Kejagung).

“Masih belum siap tuntutannya. Prosesnya masih panjang, ke Aspidum dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi. Kami masih memerlukan ekspose internal,” kata Yunitri via selular.Begitu pun ditanyakan rampugnya rencana tuntutan akhir Januari ini, Yunitri belum bisa memberikan kepastian.

“Belum bisa dipastikan kapan rencana tuntutannya selesai. Tunggu sajalah,” ujar jaksa Kejari Medan ini.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/2017/01/03/tiga-kali-urung-baca-tuntutan-pada-mantan-kasat-narkoba-tiga-kali-pula-alasan-jaksa-serupa
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment