Tiba di Kejati, Ramadhan dan Savita Langsung Makan Siang


www.medanmendai.com, Medan - Ramadhan Pohan dan Savita Linda Hora Panjaitan, setibanya di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut), langsung bersantap siang di kantin belakang gedung Korps Adhyaksa tersebut, Rabu (7/12/2016).

Dua tersangka kasus dugaan penipuan Rp 15,3 miliar ini rencananya menjalani pelimpahan tahap dua oleh penyidik Subdit II/Harda-Bangtah Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Sumut.

Setibanya dengan pengawalan dari petugas Polda Sumut, Ramadhan Pohan dan Savita Linda Hora Panjaitan tak langsung bergegas masuk ke ruang tahanan.

Keduanya memilih bersantap siang di halaman belakang gedung Kejati Sumut.

Setelah menyantap hidangan makan siangnya, Ramadhan Pohan mengeluarkan beberapa obat dari saku celananya. Dua butir pil akhirnya ditelan.

"Yang ini obat lambung. Lagi kurang sehat," kata Ramadhan Pohan kepada www.tribun-medan.com.
Ia merasa keberatan dengan pemberitaan www.tribun-medan.com yang beberapa waktu lalu disebut ditahan di ruang tahanan Kejati Sumut. Ia berdalih, ruangan yang ditempatinya selama dua jam pekan lalu bukanlah ruang tahanan.

"Oh, berarti kau yang nulis berita itu kemarin ya. Itu bukan ruang tahanan, ruang ketik itu," katanya kesal lalu memutuskan beringsut untuk menunaikan ibadah salat Ashar di Masjid Kejati Sumut.
Dari penuturan Kuasa Hukum Ramadhan Pohan menyebutkan, kliennya memang sakit dan sedang banyak pikiran.

"Drop dia (Ramadhan Pohan). Naik tensinya," ucap Syahlan Rifai Dalimunthe.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment