Terjadi Antrian Pengambilan Tiket di Stasiun Kereta Api Medan


www.medanmendai.com, Medan - Membludaknya jumlah penumpang yang memanfaatkan transportasi kereta api membuat sejumlah masyarakat harus mengantri di Stasiun Kereta Api Medan, Senin (12/12/2016).

Sejak pagi hari, Stasiun Kereta Api Medan sudah dipenuhi ribuan penumpang dengan tujuan Tanjungbalai, Rantauparapat, Kisaran, dan Binjai.

"Kebetulan saya dan keluarga mau berangkat ke Binjai. Ya, karena kondisinya ini hari libur, kami mengantri tadi," kata Susan, salah seorang penumpang yang duduk di ruang tunggu jurusan Binjai, Senin (12/12/2016).

Susan mengatakan, harga tiket juga normal. Meskipun ini hari libur, tidak ada kenaikan harga yang dilakukan PT KAI."Tiap orang beli tiket Rp5.000 tadi. Hari biasa juga begitu. Ini saya mau berangkat jam setengah satu (12.30 WIB)," katanya.

Lain halnya dengan penumpang tujuan Kisaran dan Rantauparapat. Sebagian dari mereka sudah lebih dulu membeli tiket agar tidak mengantri terlalu lama.

"Saya dan keluarga mau ke Kisaran. Tapi kami beli tiket lebih awal, jadi tidak perlu mengantri. Begitu datang, tinggal tunjukkan karcis saja," kata pria yang tengah menggendong anak lelakinya itu sembari buru-buru menuju ke ruang tunggu penumpang.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment