Ribut Masalah Harta Warisan, Tulis Silalahi Dibunuh di Ladang


www.medanmendai.com, Medan - Polsek Talun Kenas berhasil meringkus pembunuh Tulis Silalahi (70), warga Desa Negara Beringin Kecamatan STM Hulu, Deliserdang, yang mayatnya ditemukan, Kamis, (8/12/2016).

Pelakunya adalah Gian Haloho (45) yang merupakan warga Pekanbaru. Kamis sore tersangka Gian pun di giring ke Mapolres Deliserdang.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang AKP Teuku Fathir Mustafa menjelaskan, pembunuhan terjadi Kamis siang sekitar pukul 11.00 WIB.

"Korbannya itu dibunuh di perladangan. Sementara saat ini pelakunya masih kami periksa dulu. Motifnya ini karena masalah harta warisan. 30 menit setelah kejadian pelakunya berhasil ditangkap. Pelakunya ini baru enam bulan tinggal di desa itu," ujar Fathir.

Polisi sudah menyita barang bukti parang yang digunakan tersangka untuk membacok korban.
Korban di temukan dalam kondisi sangat mengenaskan. Selain di bagian kepala, korban juga banyak mendapat luka sabetan di bagian tangan. 

"Di bagian kepala saja luka bacokannya ada tiga. Selain itu ada satu di bagian lengan kiri dan satu lagi di bagian kanan. Untuk barang bukti ada parang yg bernoda darah,  satu botol minuman plastik merk Big Cola, sepasang sandal warba hijau," kata Fathir. 

sumber ilustrasi foto : www.google.com
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment