Penjambret Bertatto Ini Tewas setelah Menjalani Perawatan


www.medanmendai.com, Medan - Setelah sempat dirawat di RS Bhayangkara Tingkat II Medan, satu dari dua pelaku penjambretan yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia, Kamis (15/12/2016).

Pria yang memiliki tato di lengan kanannya ini meninggal akibat luka robek di kepala dan luka lebam di sekujur tubuhnya.

"Tersangka ini sebelumnya menjambret di Jalan Sei Belutu, Sunggal dekat Cafe Pohon. Ia menjambret dompet milik Laura Sari Pangaribuan (22)," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri lewat WhatsApp.

Menurut Daniel, aksi penjambretan ini dilakukan tersangka pada Rabu (14/12/2016) kemarin. Kala itu, korbannya yang melintas di sekitar lokasi dipepet oleh pelaku yang mengendarai motor matic.

"Setelah dijambret, korban yang merupakan warga Jalan Kopra I, Perumnas Simalingkar ini teriak. Korban juga sempat berusaha mengejar," ungkap Daniel.

Warga yang mendengar teriakan korban ikut membantu. Saat dikejar, pelaku yang tengah duduk di boncengan terjatuh. Ia pun dihakimi warga hingga sekarat.

"Kami belum tahu identitas tersangka yang tewas ini. Bagi masyarakat yang merasa mengenal tersangka, silahkan datang ke Polsekta Sunggal," kata mantan Kanit Jatanras Polresta Medan ini.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/2016/12/15/penjambret-bertatto-ini-tewas-setelah-menjalani-perawatan
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment