Pelepasan Kapolrestabes, Warga Tidak Boleh Masuk


www.medanmendai.com, Medan - Gerbang depan Polrestabes Medan ditutup dan pengunjung yang hendak masuk ditahan di gerbang depan.

Hal ini menjadi pemandangan yang tidak biasa. Karena Markas Komando (Mako) Polrestabes Medan, Selasa (13/12/2016) terlihat ramai.

Menurut seorang petugas yang berjaga di depan pintu masuk, gerbang ditutup karena ada prosesi pelepasan Kapolrestabes Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto akan digantikan Kombes Sandy Nugroho.

"Sementara waktu gerbang ditutup. Ada kegiatan di dalam. Masih ada prosesi pelepasan Kapolrestabes yang lama," kata petugas sembari mengunci gerbang.

Puluhan warga yang hendak masuk ke dalam Polrestabes Medan terpaksa duduk di pinggir parit, dan sebagian lainnya duduk di atas trotoar yang ada di depan gerbang masuk.

Mereka terpaksa menunggu selesainya prosesi pelepasan orang nomor satu di Polrestabes Medan ini.
"Kami tadinya mau jenguk saudara yang ditahan. Tapi belum bisa masuk. Dari jam setengah satu tadi kami sudah di sini," kata Lina (40), satu pengunjung.

Wanita berbaju biru yang menggendong anak itu mengatakan, ia datang membawa sejumlah makanan untuk kerabatnya yang ada di sel.

Karena belum dikasih izin, Lina dan warga lainnya terpaksa berdiri-diri di depan gerbang masuk.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment