Palladium Hadirkan Christmas Joy hingga 27 Desember


www.medanmendai.com, Medan - Menyambut moment istimewa Natal di tanggal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 2017, Palladium Mall sudah mempersiapkan beragam rangkaian kegiatan untuk Anda pera pengunjung setianya.

Bertajuk Christmas Joy, kegiatan yang telah dimulai sejak tanggal 25 November hingga 31 Desember mendatang, para pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan yang telah disediakan.

“Rangkaian program Christmas Joy akan diisi dengan berbagai pameran produk berupa Culinary, Craft, Fashion pada tanggal 11 hingga 27 Desember yang dirangkai dengan acara pendukung dari musik dan komunitas,” ujar Maris Pangaribuan, Marketing Communication Manager Palladium Mall, Rabu (7/12/2016).

Ia menuturkan, mulai dari bazar dengan penawaran diskon hingga 70 persen untuk produk-produk yang biasa dibutuhkan pengunjung selama Natal serta acara Santa Parade and Christmas Carolling yang khusus disiapkan selama kegiatan tersebut.

“Yang tak kalah menarik bagi pengunjung setia Palladium Mall adalah program belanja berhadiah yang telah disiapkan untuk setiap pembelanjaan minimum Rp 350ribu di seluruh outlet akan mendapatkan Voucher Escape Plan,” tuturnya.

Ia menjelaskan, tak hanya itu, bagi pengunjung yang berbelanja minimum Rp 200ribu akan mendapatkan hadiah Natal berupa suvenir dengan menukarkan struk belanja di meja Informasi.

“Palladium Mall adalah mal dengan konsep mal keluarga yang memiliki luas 115.147 sqm, dengan lokasi yang strategis tepatnya Jl. Kapten Maulana Lubis No. 8 Medan yang saat ini memiliki anchor tenant antara lain Matahari Dept. Store, Hypermart dan Cinema 21,” pungkasnya.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment