Kapolrestabes Targetkan Mangkubumi Bersih Narkoba


www.medanmendai.com, Medan - Kombes Sandi Nugroho, penjabat baru Kapolrestabes Medan punya target sendiri untuk memberantas narkoba. Kata Sandi, wilayah Mangkubumi, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun menjadi titik awal tugas utama pemberantasan narkoba selama dirinya menjabat.

"Target saya, kawasan ini harus benar-benar bersih dari narkoba. Kami akan gandeng semua pihak untuk sama-sama menata kawasan ini," ungkap Sandi disela-sela penggerebekan, Jumat (16/12/2016) sore.

Perwira berpangkat tiga melati emas di pundak ini mengatakan, ia akan memanggil kepala lingkungan setempat guna ditanyai kenapa narkoba dan judi masih marak. Padahal sebelumnya, selama kepimpinan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, lokasi ini berulangkali digerebek.

"Barang bukti yang kami temukan ini lumayan banyak. Ada puluhan jackpot. Kemudian ada puluhan alat hisap sabusabu," ungkap Sandi.Sementara itu, Komandan Kodim 0201/BS, Kolonel Maulana Ridwan mengaku siap membantu polisi untuk memberangus peredaran narkoba di Kota Medan. Hal itu dibuktikan dengan turunnya sejumlah anggota TNI baik intel maupun PM ke lokasi penggerebekan.

Dari pantauan Tribun, para tersangka yang ditangkap berjumlah lima orang. Tiga orang terbukti menggunakan sabu, sementara dua orang lagi bermain jackpot.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/2016/12/16/kapolrestabes-targetkanmangkubumi-bersih-narkoba
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment