Kapolrestabes Baru Mohon Dukungan Semua Pihak


www.medanmendai.com, Medan - Kapolrestabes Medan yang baru, Kombes Sandy Nugroho yang menggantikan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto meminta dukungan semua pihak selama dirinya mengembankan tugas di Kota Medan.

Kata Sandy, tanpa adanya dukungan dan backup dari berbagai instansi, Polrestabes Medan tidak ada apa-apanya.

"Mohon dukungan, mohon backup untuk semua instansi. Dan kepada rekan-rekan wartawan, masyarakat keseluruhannya agar sama-sama menjaga keamanan Kota Medan. Agar kita bisa selenggarakan kegiatan sebaik-baiknya," kata Kombes Sandy Nugroho disela-sela prosesi pelepasan Kombes Mardiaz, Selasa (13/12/2016).

Sandy mengatakan, untuk kebijakan ke depan, Polrestabes Medan akan melanjutkan apa yang sudah diprogramkan oleh Mardiaz. Semua program, kata Sandy, sudah paten dan sudah keren.

"Kami hanya tinggal melanjutkan baik sisi pembinaan, maupun operasional. Khusus masalah kejahatan, atensi pimpinan masalah narkoba, begal, judi, curat menjadi atensi utama untuk kita tindaklanjuti terutama untuk menjelang natal dan tahun baru," katanya.

Yang pasti, lanjut Sandy, apa yang sudah dilakukan Mardiaz sangat bagus. Sembari berjalan, apa-apa saja masih kurang akan dibenahi, dan yang baik akan tetap dipertahankan.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment