Jurnalis Salurkan Sumbangan Lewat Yayasan Aceh Sepakat


www.medanmendai.com, Medan - Jurnalis Medan menunjukkan kepedulian terhadap korban Gempa di Pidie Jaya, Aceh Utara. Para jurnalis, yang berasal dari berbagai media cetak, online dan elektronik ini melakukan aksi penggalangan dana di Jalan Sudirman Medan, Kamis (8/12/3016).

Koordinator Aksi, Rasyid mengatakan, aksi penggalangan dana ini merupakan wujud kepedulian para jurnalis di Medan, terhadap korban Gempa Aceh. Pihaknya pun sudah melakukan aksi penggalangan dana sejak Rabu (7/12/2016).

"Ini bentuk kepedulian jurnalis Medan. Kita tahu beban yang dirasakan para korban bencana gempa bumi di Pidie Jaya. Untuk meringankan beban tersebut, dengan sendirinya hati para jurnalis Medan tergerak untuk melakukan aksi penggalangan dana," ujarnya. 

Dijelaskannya, hasil sumbangan yang diperoleh para Jurnalis Medan ini akan diserahkan kepada korban di Pidie Jaya melalui posko bencana Yayasan Aceh Sepakat di Medan. 

"Dari semalam sudah banyak yang menyumbang. Ada yang berbentuk bahan makanan, ada juga yang langsung dana. Semua ini akan diserahkan langsung ke para korban. Semua disalurkan melalui Yayasan Aceh Sepakat Medan," ungkapnya.

Ia pun berharap para korbam bencana Gempa di Pidie Jaya bisa terbantu dan diringankan bebannya.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment