Jelang Natal, Telkomsel Siagakan 15 Combat dan 56 Mobile GraPARI


www.medanmendai.com, Medan - Menghadapi Natal dan Tahun baru tahun ini, Telkomsel sudah mulai mempersiapkan layanan yang terbaik untuk pelanggan setianya.
Telkomsel menyiagakan 15 Combat dan 56 Mobile GraPARI.

GM ICT Region Sumbagut Ahmad Wahyudi, mengatakan, hal tersebut dilakukan Telkomsel untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam berkomunikasi dan menggunakan layanannya.

“Khususnya di periode Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 (NARU) yang dipredikasi akan mengalami lonjakan trafik, Telkomsel melakukan sejumlah peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan di seluruh wilayah Regional Sumbagut,” ujarnya, Rabu (7/12/2016).

Ia menjelaskan, Telkomsel telah mempersiapkan jaringan sejak memasuki semester kedua tahun 2016 dengan penambahan BTS maupun penguatan kapasitas layanan di beberapa daerah yang diprediksi akan mengalami lonjakan.

“Penambahan yang paling tinggi terjadi pada jaringan 4G yang tersebar di pusat pemerintahan termasuk disejumlah destinasi wisata,” jelasnya.

Tidak hanya penambahan dan penguatan jaringan, untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, Telkomsel juga telah mengantisipasi lonjakan permintaan terhadap produk dengan meningkatkan jumlah produksi, baik untuk kartu perdana, isi pulsa, maupun untuk paket bundling.

“Telkomsel pun menjamin layanan produk tersebut bisa didapatkan dengan mudah di seluruh mitra dealer dan mitra kerja Telkomsel yang tersebar di seluruh daerah. Penyebaran produk Telkomsel bisa didapatkan dengan mudah di setiap kios-kios penjual pulsa, bahkan di pelosok desa,” jelas General Manager Sales, Nurcahyo Priyadi, Rabu (7/12/2016).

Ia menerangkan, dari data tahun sebelumnya, terjadi peningkatan pembelian pulsa sebesar 60 persen pada saat Natal dan Tahun Baru. Telkomsel telah menyediakan dua kali lipat dari biasanya sehingga ketersediaan produk betul-betul terjamin dan terjangkau oleh masyarakat.

“Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan menjelang natal dan tahun baru, Telkomsel telah meningkatkan distribusi produk maupun ketersediaan pengisian pulsa hingga dua kali lipat dari kondisi normal bukan hanya di outlet namun di semua Channel Distribusi baik Traditional Channel (Mkios dan Voucher Fisik) dan Modern Channel (ATM, T-Cash, Transfer Pulsa dst).,” terangnya.

Ia mengatakan, dari peningkatan ini dapat dipastikan bahwa Telkomsel dapat memenuhi lonjakan kebutuhan komunikasi pelanggan nantinya.

"Di Natal dan Tahun Baru mendatang, Telkomsel memprediksi pelanggan akan banyak memanfaatkan layanan chat seperti WhatsApp, Line, BBM, Facebook Messenger, dan lain sebagainya," pungkasnya.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment