Ini Upaya Partai Berkarya Besutan Tommy Soeharto untuk Lolos Pemilu 2019


www.medanmendai.com, Medan - Partai Berkarya bentukan Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal dengan Tommy Soeharto kini merambah ke sejumlah daerah, termasuk Sumatera Utara.
Di Sumatera Utara sendiri, DPW Partai Berkarya dipimpin oleh Rajamin Sirait, yang juga mantan politisi Golkar Sumut.

"Ada beberapa langkah yang akan kami tempuh untuk lolos di 2019. Salah satu upaya kami membangun basis-basis di tiap daerah, dan membentuk kepengurusan, serta ikut dalam verifikasi di KPU pada 2017 nanti," ungkap Rajamin ketika menyambangi Warkop Jurnalis di Jl Agus Salim Medan, Kamis (15/12/2016).

Rajamin mengatakan, sejauh ini sudah 29 dari 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara yang sudah terbentuk kepengurusannya. Mereka pun sudah melaporkan kepengurusan ini di Kementerian Hukum dan HAM.

"Di Kemenkumham sudah lolos. Agar lolos pada 2019 nanti, kami terus melengkapi sejumlah dokumen yang diperlukan," ujar Rajamin.

Untuk beberapa daerah yang belum terbentuk kepengurusannya, Rajamin yang kini memimpin DPW Partai Berkarya Sumatera Utara akan membantu dan mendampingi setiap kader yang ingin duduk sebagai pengurus. Ia tidak ingin partai ini seperti partai yang lain, yang terkesan bergerak atas kemauan penguasa.

"Sudah saya tegaskan. Ini bukan partai yang bergerak atas kemauan penguasa. Apa yang penguasa mau, itu dilakukan, bukan seperti itu. Partai Berkarya ini berbeda karena memiliki semangat baru untuk perubahan. Makanya tiap orang yang ingin jadi pengurus akan kami dukung penuh," pungkasnya.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/2016/12/15/ini-upaya-partai-berkarya-besutan-tommy-soeharto-untuk-lolos-pemilu-2019
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment