Hidupkan Laptop di Rumah Kekasih, Remaja Penyuka Janda Diteriaki Maling


www.medanmendai.com, Medan - Puluhan warga yang tinggal di Jl Karya Darma, Medan Johor mendadak heboh.

Kehebohan ini dikarenakan seorang lelaki yang diketahui bernama Azmi alias Jimi alias Jemek sempat dikepung massa karena ketiduran di rumah seorang janda bernama Sri, dan sempat dituduh mencuri.

"Ceritanya begini, jadi Jemek ini masuk ke rumah tanpa permisi. Pas berada di dalam rumah, dia ketahuan megang laptop," kata Reza, seorang saksi mata, Sabtu (17/12/2016) di lokasi kejadian.

Saat anak pemilik rumah bernama Ayu masuk, mereka pun kaget menemukan Jemek diduga pura-pura tidur di dalam rumah. Sontak, Ayu pun teriak sekencang-kencangnya.

"Ramailah kami di rumah ibu Sri ini. Karena menurut anak pemilik rumah, udah sempat megang laptop Jemek ini," ungkap Reza.

Di lokasi kejadian, muncul cerita lain terkait kasus dugaan pencurian ini. Menurut warga, keributan yang timbul akibat Jemek pacaran dengan Sri, dan anak-anak dari Sri tidak terima ibunya pacaran dengan lajang yang usianya sebaya dengan Ayu.

"Kalau pencuriannya kami kurang tau. Yang kami tau, anak-anak pemilik rumah itu enggak terima ibunya pacaran dengan Jemek," katanya.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/2016/12/17/hidupkan-laptop-di-rumah-kekasih-remaja-penyuka-janda-diteriaki-maling
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment