Dua Bandar Sabu Mengaku Suruhan Narapidana, Ini Penjelasan Kepala Rutan


www.medanmendai.com, Medan - Joko, narapidana Rumah Tahanan (Rutan) Tanjunggusta, Medan, diduga kendalikan narkotika jenis sabusabu dari dalam Rutan.

Nama Joko terungkap, setelah, Tim Khusus (Timsus) Kodam I/Bukit Barisan membekuk dua bandar sabusabu di Jalan Tembung Medan-Batangkuis Pasar 9 Jati Luhur, Percutseituan, Sabtu (17/12/2016) kemarin.

Setelah diinterogasi, kedua bandar sabusabu bernama Angga Kurniawan alias Petot (29) dan M Zuhri (24) buka mulut dan menyebut sabusabu seberat 100 gram, mereka dapat dari Joko.

Kepala Rutan Tanjunggusta, Budi mengatakan, sejauh ini belum ada aparat yang bertamu ke Rutan perihal penangkapan dua bandar sabusabu oleh Timsus Kodam I/Bukit Barisan."Belum ada yang jemput kalau untuk soal itu. Sejauh ini belum ada, " kata Budi Situngkir saat dikonfirmasi via selular, Minggu (18/12/2016) sore.

Ia menyarankan, apabila ada yang menyebut seorang narapidana mengatur peredaran narkoba dari dalam Rutan, pihaknya dengan senang hati mempersilakan untuk segera ditangkap.

"Suruh aja ditangkap kalau memang warga binaan kita ada terlibat. Siapapun, aparat sekalipun bisa ditangkap. Sekarang enggak ada yang kami tutup-tutupi, kami persilakan (jemput)," tandasnya.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/2016/12/18/dua-bandar-sabu-mengaku-suruhan-narapidana-ini-penjelasan-kepala-rutan
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment