Disebut-sebut Pecahan Partai Golkar, Begini Penjelasan Partai Berkarya Bentukan Tommy Soeharto


www.medanmendai.com, Medan - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya, Rajamin Sirait memastikan bahwa partai baru yang dibentuk oleh Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa Tommy Soeharto ini tidak ada kaitannya dengan Partai Golkar.

Rajamin mengatakan, Partai Berkarya juga bukan pecahan Partai Golkar.

"Banyak orang yang bertanya mengenai Partai Berkarya ini. Namun saya tegaskan, ini bukan pecahan dari Golkar. Ini partai yang berdiri karena kesederhanaan," ungkap Rajamin ketika berkunjung ke Warkop Jurnalis di Jl Agus Salim Medan, Kamis (15/12/2016) siang.

Mantan politisi Golkar ini mengatakan, dirinya tak menampik banyak sejumlah kader Golkar yang berpindah ke Partai Berkarya.

Alasannya, sejumlah mantan kader Golkar ini ingin menjalankan organisasi sesuai aturan yang berlaku.

"Banyak mantan dari Golkar berpindah kemari karena mungkin di sana spiritnya sudah tidak ada. Orang-orang yang kini duduk di Partai Berkarya ingin membangun peradaban baru yang tidak transaksional," katanya.

Di Sumatera Utara sendiri, lanjut Rajamin, sudah ada 29 Kabupaten/Kota yang terbentuk. Sisanya, kata dia, akan menyusul seiring kelengkapan kepengurusan di tingkat provinsi.
"Kami ingin membangun partai ini tanpa tujuan propaganda apapun. Ini bukan partai toke, yang bisa suka-suka memecat dan membuang kadernya," kata Rajamin mengakhiri.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/2016/12/15/disebut-sebut-pecahan-partai-golkar-begini-penjelasan-partai-berkarya-bentukan-tommy-soeharto
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment