Awal 2017, Langkah Ini Ditempuh Partai Berkarya Besutan Tommy Soeharto


www.medanmendai.com, Medan - Guna percepatan mengikuti pesta demokrasi pada 2019 mendatang, Partai Berkarya yang dibentuk oleh Hutomo Mandala Putra atau Tomy Soeharto akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) awal Januari 2017.

Adapun agenda utama dalam Rapimnas ini memilih ketua yang baru.

"Setelah terpilihnya ketua yang baru pada Rapimnas mendatang, kami akan melanjutkan agenda partai dengan pelaksanaan Munas. Dalam Munas ini, banyak hal yang akan dibicarakan terutama target partai jelang pemilihan umum," ungkap Ketua DPW Partai Berkarya Sumut, Rajamin Sirait ketika berkunjung ke Warkop Jurnalis di Jl Agus Salim, Kamis (15/12/2016) siang.

Rajamin mengatakan, agenda besar dalam rapat Munas nanti tentunya bagaimana Partai Berkarya ini bisa duduk sebagai partai ketiga di urutan nasional. Itupun, setelah nantinya partai baru ini lolos verifikasi KPU.

"Target kita di 2019 tentunya harus dapat tiga besar di tingkatan nasional. Tapi itu tidak menjadi mutlak. Namun, cita-cita itu akan terus kami dengungkan hingga ke pengurus di bawah," katanya.

Dalam kesempatan ini, mantan politisi Golkar Sumut itu kembali menyatakan bahwa Partai Berkarya ini tidak ada kaitannya dengan Partai Golkar. Ia mengatakan, partai ini berdiri bukan sebagai partai kompetitornya Golkar.

"Tentunya, kami ingin kembali membangkitkan spirit kebangsaan. Partai ini bukan partai propagandan," kata Rajamin.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/2016/12/15/awal-2017-langkah-ini-ditempuh-partai-berkarya-besutan-tommy-soeharto
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment