Alasan Indra Gunawan Nekat Mencuri di Rumah Sakit Murni Teguh


www.medanmendai.com, Medan - Pencuri dompet di ruang cuci darah Rumah Sakit Murni Teguh bernama Indra Gunawan (43) sempat dijahit kepalanya karena robek diamuk pengunjung rumah sakit.

Setelah dijahit, tersangka pun diboyong ke Polsek Medan Timur.

"Dari hasil interogasi sementara, tersangka ini nekat mencuri karena alasan ekonomi. Karena sudah lama tak bekerja, ia beralasan tidak pegang uang untuk membeli kebutuhan sehari-hari," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Hainul Yaqin, Jumat (16/12/2016) sore.Disinggung apakah pelaku ini terlibat pencurian lainnya di RS Murni Teguh seperti yang selama ini terjadi, Yaqin sendiri belum bisa memastikannya.

Sebab, tersangka masih diperiksa oleh penyidik.

"Kasusnya masih kami kembangkan. Untuk sementara, tersangka mengaku baru sekali beraksi di rumah sakit," kata perwira berpangkat dua balok emas di pundak ini.

Sebelumnya, pada Rabu (14/12/2016) kemarin, seorang perawat bernama Bertha kehilangan laptop di ruang kerjanya yang berada di Gedung B Lantai Dua.

Dari rekaman CCTV yang ada di gedung B, pelaku berciri-cirikan bertubuh kurus, memakai topi.
Selain mengambil laptop, pelaku juga mengambil satu unit flashdisk. Namun, kasus ini dilaporkan oleh petugas sekuriti bernama Rambe.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/2016/12/16/alasan-indra-gunawan-nekat-mencuri-di-rumah-sakit-murni-teguh
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment