Aksi Freestyle di Jalan Raya Bentuk Dukungan kepada Timnas Indonesia di Final AFF


www.medanmendai.com, Medan - Komunitas sepak bola gaya bebas, 360 Degree Freestyle Soccer berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 1.100.000 yang akan diberikan kepada korban gempa Aceh.
Proses pengumpulan dana tergolong unik. 15 anggota 360 Degree Freestyle Soccer secara bergantian melakuan atraksi olah bola di Bundaran Jalan Gatot Subroto, Medan, Minggu (11/12/2016).

Tak sekadar menghimpun dana untuk korban Aceh. Ketua Komunitas 360 Degree Freestyle Soccer, Muhammad Abbas menyebutkan, bahwa aksi ini juga merupakan dukungan kepada Tim Nasional Sepakbola Indonesia yang akan berlaga dalam Final AFF beberapa hari mendatang.

"Acara utamanya ngumpulkan dana untuk saudara kita di Aceh. Tapi ada misi lain, ini bentuk dukungan dengan tim nasional. Mudah-mudahan bisa mengalahkan Thailand dan menjadi juara," sebut Abbas kepada www.tribun-medan.com.Selain itu, atraksi ini juga menjadi ajang memperkenalkan freestyle soccer kepada masyarakat Medan.

Abbas mengklaim bahwa hanya 360 Degree Freestyle Soccer yang menjadi wadah bagi pencinta sepakbola gaya bebas di Medan.

"Komunitas ini berdiri tahun 2008, ini satu-satunya komunitas freestyle yang ada di Medan. Peminatnya dikit. Kita buat di jalan raya biar orang biaa tahu juga kalau kita ada di Medan," jelad Abbas mengakhiri.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment