3 Sindikat Curanmor Ini Masih Diburon Polisi


www.medanmendai.com, Medan - Kapolsekta Medan Area, Kompol M Arifin mengaku masih memburu tiga lagi sindikat pencuri bermotor yang berhasil kabur usai beraksi di Jl Menteng VII, No 108, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai.

Namun, satu dari empat tersangka yang bekerja sebagai sekuriti bernama Wandi Sahputra Silian (24) telah diamankan.

"Tiga orang lainnya yang berhasil kabur ini sudah kami ketahui identitasnya. Anggota masih melakukan pengejaran di lapangan," kata Arifin, Senin (12/12/2016).

Adapun ketiga tersangka yang diburon masing-masing Ojak (24), Aam (30) dan Indro (35). Ketiganya diketahui merupakan warga Medan Denai.

"Barang bukti yang kami amankan sepeda motor milik korban. Lalu, satu unit STNK sepeda motor Honda BK 4890 AFV, yang belum diketahui kepemilikannya," kata Arifin.

Guna mengungkap kasus ini, polisi pun masih mendalami STNK yang ditemukan di saku tersangka. Apakah surat motor itu hasil curian, atau bukan.

"Kami juga akan mengecek ke sejumlah polsek lainnya guna mengetahui apakah tersangka yang sudah kami amankan ini pernah terlibat pencurian di lokasi lain atau tidak," kata perwira berpangkat satu melati emas di pundak ini.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment