Warga Digegerkan Penemuan Kotak Diduga Bom di Pelataran Rumah Purnawirawan TNI


www.medanmendai.com, Medan - Ratusan warga yang bermukim di Jl Medan-Batang Kuis, Gang Pasar Baru, Dusun II, Sei Rotan, Percut Seituan heboh. Pasalnya, warga sempat dikejutkan dengan penemuan sebuah kotak yang awalnya dikira bom di depan rumah pensiunan TNI bermarga Aldinus Manurung.

Dari informasi diperoleh www.tribun-medan.com di Polsekta Percut Seituan, awalnya pemilik rumah keluar menuju halaman.

Saat menoleh ke arah kiri halaman, pemilik rumah melihat sebuah kotak mencurigakan.

Karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, pemilik rumah melapor ke Polsekta Percut Seituan. Pemilik rumah awalnya menduga bungkusan yang ada di halaman rumahnya itu adalah bom.
Mendapat informasi adanya penemuan benda diduga bom, Polsekta Percut Seituan kemudian berkordinasi dengan Brigade Mobile (Brimob) Polda Sumatera Utara. Sesampainya di lokasi, tim Brimob mengamankan benda mencurigakan itu dan membawanya ke Polsek Percut Seituan.

Guna mengetahui isi bungkusan itu, Kapolsekta Percut Seituan, Kompol Lesman Zendrato bersama petugas Brimob membuka isi bungkusan diduga bom tersebut. Saat bungkusan dibuka, petugas pun tertawa.

"Isinya hanya celana jeans saja. Sudah dilihat sama-sama kan. Inilah isinya," kata Zendrato, Sabtu (5/11/2016) sembari memperlihatkan isi bungkusan.

Paskakejadian menghebohkan tersebut, barang bukti yang ditemukan diamankan di Polsek Percut Seituan. Tim Jibom Brimob juga masih berkumpul di polsek.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment