Turut Berduka, Camat Aidal Fitrah Telah Berpulang ke Rahmatullah


www.medanmendai.com, Medan - Kabar duka cita datang dari jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Medan. Camat Medan Polonia, Aidal Fitrah telah meninggal dunia pada Rabu (2/11/2016) pukul 20.30 WIB.

Aidal meninggal dunia pada usia 48 tahun.

Wali Kota Medan, HT Dzulmi Eldin yang melepas kepergian camata tersebut mengucapkan turut berduka cita kepergiana pamong Pemko Medan tersebut.

“Saya melihat dengan kondisi kurang fit namun beliau melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pamong. Inilah jiwa kepamongan yang dimilkinya. Saya sangat berduka  yang sedalamnya semoga semua amal dan ibadah beliau diterima Alllah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya dapat tabah menghadapi  cobaan ini,"ujarnya di rumah duka Jalan Bajak II Komplek Perumahan Marindal Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (3/11/2016).

Tampak hadir Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, FKPD Kota Medan, Pimpinan SKPD Kota Medan, dan para camat dan lurah.  

 Eldin mengatakan almarhum merupakan pamong yang telah menunjukkan desikasinya dengan baik. 
"Dia juga banyak memberikan informasi tentang hasil kerja  serta laporan  tentang hambatan didalam menjlankan pembangunan di wilayahnya," pungkasnya.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment