Terima Audiensi dari Tribun, Wali Kota Curhat


www.medanmendai.com, Medan - Wali Kota Medan, HT Dzulmi Eldin menerima audiensi dari Harian Tribun Medan / www.tribun-medan.com. Dalam audiensi ini, Wali Kota Medan sangat berharap kepada para media, baik cetak maupun online agar tidak menyajikan berita negatif.

"Banyak heaters (orang yang membenci dan berkeinginan untuk menjatuhkan) di media. Kadang juga media ini lebih suka memberitakan kejelekan. Sementara yang kita kerjakan tak pernah diberitakan,"katanya di hadapan pemimpin redaksi Harian Tribun Medan, Domu Ambarita dan Pimpinan Perusahaan Tribun Medan, Setiawan di rumah Dinas Wali Kota Medan, Kamis (3/11/2016).

Tidak hanya itu, Dzulmi Eldin juga curhat kepada Harian Tribun Medan terkait tidak pernah berita yang dikirimkan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) diterbitkan oleh media.
"Padahal banyak berita kegiatan kita yang kita kirimkan. Tapi gak ada yang naik. Media ini lebih suka melihat kejelekan,"katanya.

Sebelumnya, dalam audiensi juga membahas tentang pembangunan Kota Medan. Seperti pembangunan drainase, kawasan sungai, dan jalan rusak.

"Kami selalu mencoba membangun kordinasi dengan Balai Jalan Nasional dan Balai Sungai,"katanya.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment