Tergiur Uang Rp 3 Juta, IRT Nekat Bawa Narkoba


www.medanmendai.com, Medan - Upah yang menggiurkan membuat Muliana warga Marelan tertangkap di Bandara Kualanamu karena menyelundupkan narkoba jenis ekstasi di pembalut yang ia gunakan.

"Kalau uang muka belum ada saya terima. Cuma untuk ongkos, mereka semua yang biayain. Saya cuma dijanjikan uang Rp 3 Juta,"kata wanita 24 tahun ini seraya mengatakan narkoba yang ia bawa diambil dari Malaysia.

Muliana yang dijumpai www.tribun-medan.com di Kantor Bea dan Cukai Bandara Kualanamu, Selasa (8/11/2016) ini mengatakan ia baru kali pertama jadi kurir narkoba yang barangnya berasal dari Malaysia.

“Kerjaan saya hanya Ibu Rumah Tangga (IRT) saja. Baru kali ini ajanya saya bawa narkoba,”kata Muliana.

Sebelumnya, Bea dan Cukai Bandara Kualanamu berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika yang dibawa oleh penumpang pesawat dari Malaysia. Pelakunya adalah Muliana (24), warga Marelan, Medan.

Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Kualanamu, Zaky Firmansyah mengatakan, penangkapan dilakukan, Senin (31/10/2016) lalu sekitar pukul 22.30 WIB. Pelaku baru saja tiba di Bandara Kualanamu dengan menaiki pesawat Air Asia QZ 103.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment