Sebab Utama Tofui Tega Gorok Leher dan Cungkil Bola Mata Sui Chen


www.medanmendai.com, Medan - Tersangka pembunuhan sadis, WL alias Tofui mengaku sengaja merampok untuk membeli laptop baru.

Selama ini, remaja berusia 15 tahun itu kesulitan mengerjakan tugas sekolahnya karena tak memiliki laptop seperti teman sebayanya.

"Karena saya enggak punya laptop, saya pun merampok di rumahnya bu Sui Tiang. Waktu itu, niat saya hanya ingin mengambil uang saja," ujar Tofui di Polrestabes Medan, Kamis (3/11/2016) sore.
Namun, ketika merampok korbannya Sui Chen alias Sui Tiang (71), Tofui mendapatkan perlawanan. Karena panik, ia pun menikam dan menggorok, serta mencungkil mata korban.

"Di sekolah, saya sering dapat tugas kelompok. Kalau ngerjakan tugas, saya biasa ke warnet. Untuk cari uang beli laptop ini, makanya saya pun merampok," terangnya.

Usai merampok Sui Tiang di Komplek Graha Jl Tanah Tinggi, Pasar I, Kelurahan Sunggal, Medan Sunggal, Tofui sempat berusaha kabur. Ia berpura-pura seolah menjadi korban perampokan.

"Antara korban dan tersangka ini merupakan tetangga. Jadi, korban ini memang sudah lama diintai. Begitu ada kesempatan, tersangka pun beraksi," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Menilik Keseharian Tofui

Remaja berinisial W, akrab disapa Tofui merupakan remaja yang dikenal sebagai pribadi nakal. Demikian penuturan sejumlah warga di Kompleks Graha.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment