Pembunuh Anak Pengusaha Showroom Diduga Anggota OKP


www.medanmendai.com, Medan - Peristiwa pembunuhan anak pengusaha showroom bernama Fahmi Rozi (20) di parkiran club malam X3 Yang Lim Plaza Jl Emas, Medan Area mengejutkan sejumlah pengunjung.

Dari informasi di lokasi kejadian dan menurut keterangan para saksi, diduga pelaku pembunuhan merupakan warga sekitar.

"Menurut informasi yang kami peroleh tadi, pelaku ini setelah menikam korban menyebutkan nama salah seorang ketua OKP. Ia ngaku anggota salah satu OKP. Tapi pun, itu belum bisa dipastikan," kata kerabat korban bernama Safri (36) di rumah duka Jalan Mustafa, Medan Timur, Sabtu (19/11/2016).

Dari penuturan rekan-rekan korban, kata Safri, pelaku juga menikam dua orang lainnya. Mereka yang terkena tikaman diketahui bernama Putra dan Bobi.

"Kalau Putra kena tikaman di bagian leher. Sementara Bobi, itu terkena di pelipis mata," ungkap Safri didampingi rekan-rekannya.

Kapolsekta Medan Area, Kompol M Arifin ketika dikonfirmasi Tribun mengaku masih mendalami kasus ini. Ia belum bisa menyebutkan identitas tersangka.

"Sabar dulu ya. Masih kami dalami," ungkap Arifin. Di rumah duka, para pelayat silih berganti menemui orangtua korban. Beberapa pelayat tak menyangka anak pasangan Jhon Edi Utomo dan Suryanti ini tewas dengan kondisi mengenaskan.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment