Motornya Dirampas, Juliver Pun Teriak


www.medanmendai.com, Medan - Perampok bersenjata tajam yang kerap beraksi di wilayah Sunggal akhirnya diringkus petugas patroli Polsek Medan Sunggal. Ia adalah Ricky Maulana Lubis (25) warga Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal.

Menurut informasi di lapangan, awalnya tersangka hendak merampok Julive Debora Bangun (29). Saat itu, tersangka bersama rekannya merampas sepeda motor Honda Spacy BK 4424 ACW yang ditunggangi korban.

"Pada saat kejadian, korban tengah menuju rumahnya selepas pulang kerja. Ketika melintas di lokasi, tersangka yang dibonceng rekannya turun dan langsung menodongkan pisau ke wajah korban," ungkap Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Sabtu (12/11/2016).

Karena takut, Julive pun menyerahkan sepeda motornya. Namun, ketika rampok hendak kabur, Julive teriak sehingga mengundang perhatian warga.

"Kebetulan anggota kami yang tengah berpatroli mendengar jeritan korban. Anggota bersama warga kemudian melakukan pengejaran, dan meringkus pelaku," kata Daniel.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa sebilah pisau yang digunakan Ricky untuk menodong Julive. Saat ini, Ricky masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment