Mengejutkan, Remaja Ini Singkap Alasan Mencungkil Mata dan Menggorok Leher Sui Chen


www.medanmendai.com, Medan - WL alias Tofui, remaja berusia 15 tahun yang nekat menggorok dan mencungkil mata korbannya Sui Chen alias Sui Tiang (71) dihadirkan dalam gelar pemaparan di Polrestabes Medan.

Saat diwawancarai sejumlah awak media, Tofui mengaku nekat menghabisi nyawa Sui Tang karena warga Kompleks Graha Jl Tanah Tinggi, Pasar I, Kelurahan Sunggal, Medan Sunggal itu melawan.

"Saya panik waktu kejadian itu pak. Saat mau saya rampok, korban teriak. Saya takut teriakannya di dengar warga," ungkap Tofui, Kamis (3/11/2016) sore.

Karena panik, Tofui yang saat kejadian membawa sebilah pedang kemudian menghujamkan senjatanya itu ke perut korban. Sontak, korban tersungkur bersimbah darah.

Tak hanya sampai disitu, sangkin ketakutannya, Tofui juga menggorok leher wanita renta itu. Berulangkali ia menghujamkan pedangnya ke tubuh Sui Tiang.

Mendengar penuturan Tofui, Kapolrestabes Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto tampak mengerutkan dahi. Mardiaz seolah tak percaya remaja kelas II SMA itu nekat menghabisi nyawa tetangganya sendiri.

"Tersangka ini ditangkap Polsek Sunggal satu jam setelah kejadian. Awalnya, tersangka berpura-pura dirampok, dan akhirnya berhasil dibekuk di salah satu klinik," ungkap Mardiaz.

Sebelumnya, Sui Tiang dibunuh di dalam kamarnya sendiri pada Selasa (1/11/2016) sore. Saat ditemukan, korban dalam posisi telentang dengan luka menganga di leher.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment